Kamis, 13 Desember 2012

Tutorial Boneka Hello Kitty

http://www.emocutez.com Apa kabar semua temen-temen? senang rasanya bisa posting-posting lagi.http://www.emocutez.com Sekarang udah pertengahan Ramadhan ya, ku ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa buat teman-teman yang menjalankannya, semoga amal ibadah kita diterima ALLAH , aaamiiin. Aku juga mohon maaf lahir dan batin apabila ada kesalahan dalam setiap postingan atau komentarku yang kurang berkenan ya.
http://www.emocutez.com
Masih dengan tutorial, aku lagi suka bikin-bikin tutorial nih. Kali ini kita coba bikin boneka 2d hello kitty. Caranya sederhana dan gampang kok, jadi buat teman-teman yang pengen bikin, ayooo silahkan di coba ya, dijamin bikinnya menyenangkan.
http://www.emocutez.com
Oke, tanpa banyak cerita kita mulai aja ya (maklum yang empunya blog tipe orang yang males nulis, lebih suka bercerita dengan gambar he he he, makanya kalau gak ada gambar yang bisa diupload berasa bingung mau posting apaan)
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com
Ayoo-ayooo disimak yaaaa
http://www.emocutez.com
Bahannya:
# yang pasti kain flanel
# dakron
# tali kur

Alat dan perlengkapannya
#benang
#lem tembak
#gunting
#pen
#jarum

Mari mulai bikin-bikin, perhatikan yaaaaa....
http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

1. Sediakan semua bahan, alat, dan perlengkapan. Gunting kain flanel sesuai pola seperti pada gambar (pola hello kitty gampang di dapat kok, tinggal googling, print gambar untuk pecah pola, printnya beberapa lembar ya untuk satu gambar, atau bisa langsung dari buku bergambar, majalah, dll)



2. Jahit bagian -bagian badan hello kiity dengan cara menyatukan dua lembar bagian depan dan belakang menggunakan tusuk feston.



3. Isi bagian badan boneka dengan dakron secukupnya aja ya, jangan terlalu padat ataupun terlalu sedikit, pokonya dikira-kira aja sampe bentuknya bagus.



4. Ini dia penampakan bagian badan yang udah selesai dijahit dan diisi dakron.



5. Tempelkan mata dan hidung hello kitty menggunakan lem, dan sulam kumisnya pake benang hitam.



6.Lalu tempelkan bagian baju hello kitty pada badan dan lengannya, lemnya dikit aja ya, soalnya ini cuma supaya bajunya gak bergeser dan gampang waktu dijahit.



7. Jahit bagian  baju yang udah ditempel tadi menggunakan tusuk feston, jahit yang rapi ya.



8. Sekarang kita kerjain bagian roknya, jahit jelujur potongan kain flanelnya, tarik sedikit supaya berkerut, dan membentuk lipitan rok, kemudian jahitkan pada bagian bawah baju hello kitty tadi ya seperti gambar di bawah.



9. Untuk menutupi jahitan roknya, kita tempelkan uraian tali kur sebagai tali pinggangnya, tempel menggunakan lem tembak.



10. Kemudian kita tempelkan kepala dan lengan hello kittynya.

 


11. Untuk aksesorisnya, kita tambahkan pita atau bunga, kali ini kita pakai bunga sederhana pada kepala dan bajunya.



12. Nah ini dia hasilnya, boneka hello kitty yang unyu dan berbunga-bunga he he he.



Yup, itu dia tutorilanya, gampangkan?!! selamat mencoba ya, semoga bermanfaat.http://www.emocutez.com 
Buat teman-teman yang ingin tanya-tanya langsung inbox ke fb-ku aja ya. 
Gak lupa mengingatkan jangan copas semua foto-foto ini untuk tujuan komersil apapun ya.http://www.emocutez.com 
Sampe disini dulu, makasih banyak buat teman-teman yang udah berkunjung, jangan bosan-bosan ya.http://www.emocutez.com Mohon kritik dan sarannya selalu , 
bye-bye and always love you all.http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar