Kamis, 13 Desember 2012


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Entri Populer

  • Hi Udah lama  gak posting tutorial, kali ini aku sempatkan bikin tutorial sederhana, cara membuat frame foto mungil dari kain flanel...
  • Apa kabar semua temen-temen? senang rasanya bisa posting-posting lagi. Sekarang udah pertengahan Ramadhan ya, ku ucapkan selamat menjalan...
  • Halo Kali ini saya menyajikan hasil kreasi saya berupa bando flanel yang unik dan lucu. Pasti cute kalau dipakai sama anak-anak perempuan y...
  • Hi semuaaaa Judul postinganku kali ini bando flanel, ini udah yang ketiga kali lho, jadi kayak sinetron stripping ya he he he. Aku...
  • Halo lagi Kali ini saya akan menyajikan hasil kreasi berupa bingkai foto yang berbahan dasar kain flanel. Photo frame ini cocok untuk segal...
  • Halo Berikut ini adalah karya saya berupa pin ataupun bros yang cute banget, terbuat dari kain flanel. Cocok untuk segala kalangan lho, t...
  • Halloooo Setelah sekian lama akhirnya posting-posting lagi. Kali ini aku bikin cover binder dari kain flanel, sebenarnya pesenan customer s...
  • Halooo Kali ini aku hadir dengan postingan tutorial sederhana, udah lamaaaa gak posting tutorial, jadinya kayak ada yang kurang . Untuk tu...
  • A l o o o o o Yuuuukkk, baca-baca dan lihat-lihat lagi postinganku he he he. Aku udah bikin beberapa boneka flanel yg bisa dijadikan ap...
  • Halo semua Ini lho salah satu kreasi flanelku yang sempat di foto. Kreasi ini adalah gantungan kunci yang bertemakan makanan yang cute dan ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar